Sakit Hati ..

20 11 2008

Belakangan ini aku sakit hati pada laptop ini..

Setiap aku menulis sesuatu yang berharga, dia mati begitu saja ketika tulisan itu akan jadi.
Semua tulisan lenyap.

Autorecovery? Tidak bisa diandalkan, karena aku menggunakan Deep Freeze yang akan menghapus semua perubahan yang terjadi di harddisk C ketika aku me-restart.

Baru kali ini aku disakitin hati ma dia.. Sumpah, sakit banget!

Aku dah nulis dua halaman esai untuk dipajang di blog ini, hilang begitu saja.
Jadi terpaksa aku menulis ulang. Aku tulis seperlunya, secukupnya. Biar orang bingung deh. Udah terlanjur sakit hati, soalnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

